Cara Cepat Mengobati Kulit Sensitif Berjerawat

Kulit sensitif adalah kulit yang kulit tipis dengan kapiler dibawah lapisan kulit. Kulit sensitif memiliki pro-pori yang sangat baik. ketika terkena perubahan suhu, kulit sensitif akan dengan mudah menjadi merah.

Kulit Sensitif bila memakai pelembab yang keras pembuatannya maka akan cepat bereaksi ke kulit yang sensitif. Nah untuk perawatan kulit sensitif cukup dengan Anti Acne karena Anti Acne ini terbuat dari bahan alami dan herbal aman untuk kulit dan tidak menimbulkan efek samping.

Anti Acne 
Jerawat adalah salah satu masalah yang umum dialami oleh hampir semua orang. Sebagian salah satu masalah kulit, jerawat dapat membantu minder dan menurunkan rasa percaya diri.

 Harga : Rp. 156.000,-

Penyebab jerawat di antaranya :

Debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori, produksi kelenjar minyak berlebihan, hormon tidak seimbang, bakteri kulit, kurang tidur dan kurangnya kebersihan kulit.

Green World Anti Acne Cream menggunakan ekstrak herbal sebagai komposisi utama. Kaya unsur untuk melawan jerawat, bekerja cepat, aman tidak ada stimulasi, penyerapan dan daya tembus tinggi. Produk ini dapat melawan jerawat sekaligus memperbaiki secara pelahan kulit kasar, memudarkan bekas jerawat, membuat kulit bebas noda, halus, lembut.

Komposisi :

Lisozim adalah kandungan utama Anti Acne Cream Green World. Dari hasil penelitian, lisozim dapat membunuh bakteri sebagai mekanisme pertahanan tubuh terhadap infeksi bakteri. Ini sangat baik untuk Anda yang memiliki jerawat menahun yang disebabkan oleh kutu demodex di dalam kulit.

Asam hialuronat adalah polisakarida alami yang berperan dalam menyusun jaringan ikat. Fungsi utama molekul ini adalah untuk menstabilkan struktur interseluler (bagian dalam sel) dan membentuk matriks fluida sebagai tempat pengikat kolagen dan serat elastik. Salah satu aplikasi dari asam hialuronat adalah sebagai jaringan pengisi lunak untuk mengatasi lipatan dan kerutan di wajah yang dapat bertahan lama.

Lidah buaya mengandung hormon giberelin dan auksin yang memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat. Giberelin membantu tubuh menumbuhkan sel-sel baru dalam kulit wajah, sehingga wajah menjadi lebih cerah dan kencang.

Witch hazel berguna sebagai zat anti-oksidan yang berpotensi dalam melawan jerawat dan mengecilkan pori.

Seng glukonat Bahan tambahan yang berfungsi sebagai suplemen makanan bagi kulit yang kehilangan nutrisi akibat jerawat membandel.

Cara Pemakaian : ambil secukupnya, oleskan pada daerah yang berjerawat.

Testimoni Anti Acne : 
Ibu Bania

Sebelumnya saya jerawatan dan muka kusam. Berbagai produk kosmetik untuk jerawat telah saya coba dan tidak membuahkan hasil. 2 bulan lalu saya dikenalkan teman dan mencoba produk Green World Koloklin capsule, Anti Acne dan blueberry keratin remover. Pertama-tama jerawat masih tetap ada saja. Saya sempat merasa tidak yakin dengan produk Green World. Namun karena nasehat teman saya kemudian saya lanjutkan sampai masuk bulan ke dua. Alhasil jerawat saya yang mulai berkurang, kulit yang kusam berminyak juga mulai menjadi cerah. Dan hasilnya seperti foto saya yang sekarang. Senang deh rasanya. Makasih Green World.
Cara Pemesanan Anti Acne :
Format pemesanan (NDAA) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn
Kirim Ke 085.223.808.444 BBM : 2B364191
Contoh : NDAA : 2 Botol : Adi Amanah : Jl. Afrika Asia Timur No.113 Jakarta Timur : Hp. 085.223.659.xxx 

Perhatian : Format pemesanan WAJIB di cantumkan, jangan transfer ke no rekening yang bukan atas nama pengelola kami (Nani), harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dan kami mengirimnya lewat JNE. Terimakasih atas perhatiannya. Di tunggu pesanannya.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN :
  • Pemesanan 1-2 barang dikirim terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran. 
  • Pemesanan diatas 2 barang harus transfer terlebih dahulu, minimal setengah dari total harga yang kami kirimkan. 
Di ingatkan ! bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik. akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.